jump to navigation

Ini Indonesia! Agustus 17, 2007

Posted by Michael Andreas in Ego.
trackback

Foto oleh Aaron P

Heran ya, akhir-akhir ini banyak kontroversi perihal Indonesia Raya. Ah sudahlah, tidak usah dibahas disini, aku rujuk saja kalian pada Sandy, Ryo, Momon, dan Priyadi yang sudah membahasnya. Syukur keadaan sudah mulai sejuk seminggu terakhir.

Sejauh yang aku tahu, Indonesia Raya-ku hanya satu:

Indonesia tanah airku tanah tumpah darahku
Disanalah aku berdiri jadi pandu ibuku
Indonesia kebangsaanku bangsa dan tanah airku
Marilah kita berseru “Indonesia bersatu”

Hiduplah tanahku hiduplah neg’riku
Bangsaku rakyatku semuanya
Bangunlah jiwanya bangunlah badannya
Untuk Indonesia Raya

Indonesia Raya merdeka merdeka
Tanahku negeriku yang kucinta
Indonesia Raya merdeka merdeka
Hiduplah Indonesia Raya

Ini lagu kebangsaanku. Ini identitasku. Ini bangsaku. Ini tanah airku. Ini.. Indonesia!

Iklan

Komentar»

1. sandynata - Agustus 20, 2007

merdeka!! pertamaxโ„ข!

2. Michael Andreas - Agustus 20, 2007

Hoi San.. Hobby aja pertamax-in tulisan orang, pasti karena tulisan sendiri aja gak bisa di-pertamax-in yaa? Haha.. ๐Ÿ˜›

Gimana liburan San?

3. Herman Saksono - Agustus 20, 2007

Yang mulai malah tambah bikin masalah tuh ๐Ÿ˜›

Tapi sudahlah, jangan bikin malu para pejuang kemerdekaan. Bagaimana perasaan mereka kalau melihat kita mengurusi hal-hal remeh seperti ini. ๐Ÿ˜›

4. Michael Andreas - Agustus 20, 2007

I feel you Mon, sebaiknya kita tidak mengurusi hal-hal remeh. Instead, bikin petisi biar 21Cineplex nayangin The Simpsons Movie di Studio Plaza Ambarrukmo yuuukk! Gak tahaann, telat 3 minggu coba! Sementara yang di Jakarta dan Tangerang sudah menikmati dan asik memberikan spoiler. Humff.. Spiderpig.. Spiderpig..

5. Shelling Ford - Agustus 24, 2007

hahahahaha..aku sudah nonton spiderpig itu :mrgreen:

6. Michael Andreas - Agustus 24, 2007

Semprul! Mbajak mesti.. BitTorrent Joe? Atau rental? Kekeke..

7. Shelling Ford - Agustus 24, 2007

sayang sekali, ini 21 ๐Ÿ˜›

8. Michael Andreas - Agustus 24, 2007

Tenan Joe? Ra mungkin, aku pantengin Studio PA tiap hari kok.. Ada juga teaser posters doank di dinding-dindingnya. ๐Ÿ˜›

9. Domba Garut! - Agustus 25, 2007

Guys, c’mon – enough of this song older-version saga ๐Ÿ˜€
Kedepan in adalah mbangun bangsa – malu dong sama tetangga sebelah yang seru nontonin kita ngeributin pepesan kosong [terus] ๐Ÿ™‚

Semoga kedepan, Indonesia bisa terus maju.. seneng udh bisa mampir kesini, salam hangat dari afrika barat!

10. Michael Andreas - Agustus 26, 2007

Halo bung Domba, salam kembali dari Yogyakarta dan terima kasih karena telah berkunjung! ๐Ÿ˜€

11. Shelling Ford - Agustus 26, 2007

biasakanlah untuk dinas luar kota, mike ๐Ÿ˜€

12. Michael Andreas - Agustus 27, 2007

Aih. Kamu lagi gak di Jogja tho Joe. Grr.. Berbahagialah dirimu yang sudah menonton.

13. Sudarwis - Februari 22, 2008

Anda cukup nasionalis

14. Michael Andreas - Februari 24, 2008

Haha, bisa saja Bung Sudarwis. Orang nasionalis biasanya pakai domain .id hehe.

15. Srie - Agustus 6, 2008

ljno

16. Bocah Dudul - November 19, 2009

HIDUP INDONESIA!!!

17. electro cigarettes - Februari 14, 2013

hello!,I love your writing so a lot! percentage we be
in contact extra about your article on AOL? I need an expert on this space to resolve my problem.
May be that’s you! Having a look forward to look you.

18. Hotel Lauriers Roses - Hotel Romantiques - April 7, 2013

Hello There. I found your blog using msn. This is a very well written article.
I’ll make sure to bookmark it and come back to read more of your useful info. Thanks for the post. I’ll
certainly comeback.

19. cognacpainturaud - Mei 25, 2013

I have read so many posts on the topic of the blogger lovers however this piece of writing is actually a pleasant article,
keep it up.

20. Toko Buku Online Murah - Desember 4, 2013

Hi to every one, the contents present at this web site are really awesome for people knowledge,
well, keep up the nice work fellows.

21. Aksi Selfie Tak Senonoh di Perkuburan Islam - Agustus 31, 2014

After going over a number of the blog articles on your web page,
I really like your technique of blogging. I added it to my bookmark webpage list and will be
checking back in the near future. Please check out my web site too and tell me your opinion.

22. jual genteng - Juli 4, 2015

Do you have any video of that? I’d love to find out more details.

23. Pelatihan SDM - Juni 4, 2016

You really make it seem so easy with your presentation but I find this topic to be actually something which I think I would never understand.
It seems too complex and extremely broad for me. I am looking forward for your next post, I’ll try to get the
hang of it!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: