jump to navigation

One special luna Agustus 27, 2007

Posted by Michael Andreas in Uncategorized.
trackback

Foto oleh rhys400D

Total Alignment: Lunar Eclipse. Kedengaran seperti judul film atau game komputer, ya? Anyway, berkat Sandy aku (baru) tahu kalau besok (28 Agustus 2007) ada gerhana bulan total. Thanks San!

Jadwal penampakannya ada di bawah ini, dikutip dari situs BMG:

Gerhana mulai: 15:50:64 WIB
Gerhana total mulai: 16:52:00 WIB
Puncak gerhana: 17:37:18 WIB
Gerhana total berakhir: 18:22:42 WIB
Gerhana berakhir: 19:23:48 WIB

Untuk yang tertarik bisa baca lebih lanjut di BMG News, NASA Eclipse Home Page, dan Wikipedia.

This is definitely one not to miss out!

Komentar»

1. sandynata - Agustus 28, 2007

bulannya kok warnanya merah? kayak mars

2. Herman Saksono - Agustus 28, 2007

Gerhana bulan boleh dilihat enggak sih?

3. Michael Andreas - Agustus 28, 2007

Bentar lagi nih.. ๐Ÿ˜€

sandynata:
Ho oh, kayaknya ntar ini kelihatan yang versi kemerah-merahan dan sedikit keemasan seperti yang kupampang fotonya di atas muhuhu.

Herman Saksono:
Wah aku malah gak aware kalau ada amaran untuk gak boleh ngeliat gerhana bulan? Setau aku aman-aman aja tuh Mon.. Ngeliat gerhana matahari yang gak boleh langsung (katanya sih kudu pake kacamata/lembar film gitu?).

Huhee.. Mulai gelap..

4. rambideunt - September 28, 2007

yah… ketinggalan gerhana deh.

5. izzhi - September 29, 2007

dari hoax yang kubaca… katanya tanggal itu jarak mars paling deket ke bumi.. makanya bakal ada 2 bulan.. satu merah satu putih :p

kok ga make space di bluefooz.com mike?

6. prita - Januari 2, 2008

mike,
i don’t know your email address, so hoping that you read this comment from me ๐Ÿ™‚

Maaf banget ya, kemarin di Semarang ngga jadi ketemuan, padahal aku kepingin. Sekarang aku udah masuk kantor lagi, meskipun masih sakit. Lain kali kita coba janjian lagi deh ya. Keep in touch and Happy New Year 08

7. Michael Andreas - Februari 8, 2008

izzhi:
Kalau bikin di bluefooz.com malas customize sama upgrade-nya Zul huhehe. Gimana nih Zul besok Sriwijaya FC vs PSMS. May the best team win!

prita:
Hee Prit iya aku baca ini kok. Anyway, kamu kan punya ID Yahoo! Messenger, Windows Live Messenger, sama Friendster aku. You’re more than welcome to keep in touch with me there as well as on this blog. ๐Ÿ™‚

No apology needed, aku yang maaf gak jenguk kamu ya hehe. Mungkin lain kali aja kita bisa ketemuan, okay? God bless..

8. andaluzzia - Maret 26, 2008

wahaha.. baru baca sekarang mike :d
forza sriwijaya epce.. dobel cempion :p

9. pinah - Desember 16, 2008

salam kenal,

saya punya foto gerhana bulan sebagian tuh. silakan dilihat kalau mampir ya ๐Ÿ™‚

10. gardenia 318 - September 15, 2009

Luna… hmm it’s my wife’s nick name
hahahah

11. Johansen sa9ala - September 26, 2012

Menurut saya, gerhana bulan yang dibuat oleh Luna sangat menarik, saya salut sama kamu luna, kurangnya, keterangannya terlalu sedikit…. Padahal saya lebih mau mempelajari lebih dalam lagi tentang gerhana bulan


Tinggalkan Balasan

